ASSALAMU'ALIKUM

dalam satu kesulitan ada dua kemudahan
jangan menyerah.....
allah selalu bersama kita....

Mengenai Saya

Foto saya
Indonesia
hamba Allah

Minggu, 06 November 2011

ada hikmah dibalik kesulitan

Tidak dipungkiri lagi, terkadang jika Harapan, tidak sesuai dengan kenyataan, itu menjadi sesal tersendiri..
Kita marah, kecewa sekaligus sedih.. Kenapa harus aku yg mengalami ini, knp disaat seperti ini ujian ini datang.. Kenapa tidak besok atw Lusa..??
Heemmtt, penuh tanda tanya dLam diri ini..
Aku tau, ujian ini akn segera usaii.. menunggu waktu dan merencanakan pLaning Lain. Tapi apakah aku bs kuat menunggu untuk menyelesaikanny?? BISA, tapi aku ragu! Aku ragu pada kekuatan hatiq..
*Jika smua yg diimpikan Terwujud, darimana bLajar KESABARAN?*
ia, aku tau itu benaR. Selalu dTuntut untuk sabar, daLam smua hal. Tp, tidakkah sabar itu ad batasny?!
*Jika setiap do’a yg dipanjatkan terkabul, bagaimana beLajar BERIKHTIAR?*
*Jika kehidupan sLL BAHAGIA, bagaimana dpt mengenal ALLAH SWT lebih DEKAT?*
woowww,, tentang apLg ini.. Masukan? Support atw…??
*berfikir daLam keheningan malam*


teguran ini Rabb, teguran sayangmu.. Kau ingatkan aku dengan sindiran halusmu.. Kau tegur aku, dengan teguran terbaikmu..
Astagfirullah,, ampun!
Maavkan aku Ya Allah.. Apa yg sebenarnya terjadi padaq, kenapa aku dengan enaknya memarahi keadaan ini?
Rabb, sembah sujudq..
Aku percaya Kau, hadirmu selalu berSama hamba2mu.. Menemani setiap perjalanan ini.. Menjadi saksi dari liku hidup..
Aku percaya, jaLan terbaik yang akan Kau pilihkan untuk kami..
Terima Kasiih atas RahmadMU, Rabb’ (:

http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2011/10/19/insya-allah-ada-jalan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar